Selamat datang di dapur mamanya Abien, kami menyediakan cake, cake ultah, aneka cookies dan snack yang berkualitas. Dibuat dengan bahan terbaik, harga terjangkau dan dengan sepenuh hati:)



















































Rabu, 17 November 2010

Bangket Susu

Pagi temans...
Sambil nunggu hujan reda, aku laporan bangket aja ya...
Bangket susu resepnya mbak Nadrah

Sewaktu bikin, anakku yg gede udah wanti2 "jangan nyuruh aku cicipin ya ma, aku gak suka".....aku cuma senyum aja..heheheh belum tau dia...

Begitu kelar adiknya lah yg aku suruh cicip, begitu satu masuk mulut..."Wiiih enak lho, enakan ini dari yang di rumah eyang, rasa susu!"...aha!:D

Hehehe, ya iyalah lebih enak, bikinnya aja ditambah doa..Bikinnya separuh resep, dan habis seketika...:D


Ikutan Banget Week di NCC dweh...yippie...


Suwun mba Nadrah buat resepnya;)

Salaam,

Resep Bangket Susu
Source: Nadrah Sahab - NCC
Bahan:

500 gr sagu

100 gr margarine

150 gr gula halus

75 gr susu kental manis

Cara membuat:

1.Sagu disangrai dengan daun pandan, dinginkan

2.Campur semua bahan

3.Cetak menggunakan cetakan kue satu

4.Bakar dgn api kecil (140 derajad celcius) selama lk 10 mnt

5. Angkat kukis tidak pada saat panas.

6. karena kue ini textur nya rapuh sekali, angkatnya harus dengan kasih kayang, atur ditoples, jangan diangkat lagi, kecuali mau dimakan.

Selamat Mencoba:)

Tidak ada komentar: