Selamat datang di dapur mamanya Abien, kami menyediakan cake, cake ultah, aneka cookies dan snack yang berkualitas. Dibuat dengan bahan terbaik, harga terjangkau dan dengan sepenuh hati:)



















































Senin, 05 Maret 2012

Sponge Bob nya Azzam

Ada ceritanya lho soal cakenya Azzam ini. Suatu hari terima sms dari mbak Fatia minta dibuatin cake tema spongebob, buat anaknya Azzam. Dilanjutkan skype-an dan confirm deh soal cake, model dan deliverynya, plus kalo ini adalah cake surprise, jadi pas delivery nanti aku gak boleh cerita mengenai cake ini. Nggak tau kenapa, kok kayaknya familiar ya dengan si Azzam ini, tapi ya udah lah..., trus kita ngomongin soal delivery nih, tadinya minta di kantor, daaan sehari sebelumnya akhirnya berubah jadi ke rumah dan harus jam 8.30 pagi, karena mommy nya gak boleh cuti lagi. Pas minta alamat, lho...kok kayaknya aku kenal ya alamatnya, ini kan alamatnya temen kuliahku dulu..hehehe. Daaan begitu nyampe rumahnya keesokan harinya, tradaaaaa...ternyata yang dikerjain aku lho, bukan yang dirumah...hiks..

Mommy Izzam, jeung Winda, teganya dirimu ya...hehehehe, but thanks anyway, akhirnya I finally have time to know you even further...:)
Cheers,

Tidak ada komentar: